Tentang Menulis

Rabu, 07 Juli 2010 01.39 Diposting oleh Kholid Abrori Ahda
Gue jadi ketagihan nulis belakangan ini. Tiap ada hal-hal menarik gue selalu pingin langsung ngetik dan menceritakan apa yang barusan gue alamin. Walaupun setelah gue tulis ternyata gue sendiri gak minat bacanya. Gue kan baru belajar nulis, jadi bahasa dan cara penyampaiannya masih polos. Tapi gue tetep semangat untuk nulis di blog. Karena menurut gue blog ini adalah teman baru yang siap setiap saat mendengarkan semua cerita gue. Terlepas dari penting atau enggaknya yang gue tulis, blog gue ini tetep mendengarkannya sampe gue klik tombol terbitkan dan penderitaannya pun berakhir. Nulis di blog gue rasa lebih asik dari pada micro blogging dengan cara buat-buat status di facebook atau twitter. Gue jadi bisa lebih berfikir untuk setiap kalimat yang gue tulis, gue jadi tertarik untuk baca-baca novel atau buku lainnya demi mencari voice atau gaya menulis gue sendiri dan gue jadi lebih ngerti kenapa orang bilang lidah lebih tajam dari pedang. Kedepannya gue malah berniat jadi jurnalis. Gak elit banget coba cita-cita gue. Semoga ini cuma cita-cita musiman yang segera tergantikan oleh cita-cita lain yang lebih tepat dengan kepribadian gue.











 


muka gue lagi ilang kesadaran

0 Response to "Tentang Menulis"

Posting Komentar