Postingan Pendek Tentang SNMPTN

Senin, 05 Juli 2010 00.34 Diposting oleh Kholid Abrori Ahda
Waktu gue masih kecil, kayaknya sangat mudah untuk menjawab pertanyaan "apa cita-cita kamu?" Tapi kehidupan yang terus maju serta masalah yang semakin kompleks membuat gue seolah menemui titik tergelap hidup gue ketika ada yang bertanya tentang cita-cita.
Untuk apa punya cita-cita? Supaya ada yang memacu kita menuju sukses. Lantas sukses seperti apa yang kita cita-citakan? Bagaimana meraih sukses? Kapan sukses itu kita rasakan? Pertanyaan semakin sulit untuk dijawab ketika kita bicara kesuksesan.

Gue baru aja lulus sma sekitar 3 bulan yang lalu, dan gue berniat untuk masuk universitas negeri yang diidam-idamkan banyak orang. Gue belajar siang malem, bimbel intensif selama 2 bulan, ikut try-out, lebih banyak berdoa tentunya. Semua gue lakuin supaya gue bisa mendapatkan universitas terbaik. Oke, walaupun masuk universitas bukanlah cita-cita gue, tapi saat ini itulah jembatan terdekat yang harus gue laluin.

Sekarang, gue dalam masa-masa menunggu pengumuman SNMPTN. Semoga yang gue, dan semua temen-temen gue sisispkan dalam doanya (doa lulus SNMPTN) bisa terkabul. Jadi gue bisa terus bergerak maju menuju sukses yang selalu menunggu untuk segera gue raih.

Dah ah, mau tidur..

0 Response to "Postingan Pendek Tentang SNMPTN"

Posting Komentar