18+

Sabtu, 03 Juli 2010 23.43 Diposting oleh Kholid Abrori Ahda
Satu Juli 2010 tepat gue berumur 18 tahun. Umur yang cukup untuk bisa nonton film dewasa (kok awal-awal udah gini?). Banyak orang bilang makin berumur pemikiran makin dewasa, makin bisa ngendaliin emosi, dan semakin pintar membedakan cinta dan suka. Semoga itu yang segera gue dapet.

Hari ulang tahun gue gak pernah di rayain layaknya anak zaman sekarang yang identik dengan pesta di kafe atau gedung, datang berpasangan, dapet kado, dinyanyiin lagu selamat ulang tahun, mengundang teman satu sekolah, mengundang guru, keluarga, dll.
Siapa sih yang gak mau ultahnya dirayain? Gak ada kan? Pasti semuanya mau, kecuali gue.
Sejak kecil gue emang gak mau dirayain, alasan gue dulu sih sangat lugu. Gue malu dinyanyiin orang, gue juga gak suka tampil di depan orang banyak, dan yang paling bodoh adalah gue takut balon sampai sekarang. Tapi alesan gue gak mau dirayain untuk usia sekarang karena gue pikir orang tua gue nyari duit bukan buat itu. Gue cukup bisa berfikir hemat untuk urusan kayak gini.

Well, walaupun gak dirayain tapi gue tetep dapet kado dari nyokap, Jam tangan Casio yang gue pilih sendiri dan buku Marmut Merah Jambu dari kakak gue. Ini udah lebih dari cukup bagi gue. Gue juga sangat bersyukur karena gue masih dikasih keluarga yang lengkap, dikasih rezeki yang tiada tara dan tiada akhir sampai detik ini .

Terimakasih untuk seluruh teman maupun orang-orang dekat gue yang udah ngucapin selamet dan doa-doanya. Semoga doa yang ikhlas di ucapkan bisa didengar dan dikabulkan Yang Maha Kuasa.

0 Response to "18+"

Posting Komentar